About Me

ANYEONG YEOROBUUNN~~

haha, lemme introduce my self, here comes trouble~ nae wajangnimm~~ /ehmalahnanyi-_-

Yuninda Nur Shadrina. singkatnya krystal jung /eh ninda maksudnya XD

lahir di Jakarta, 19 juli 1999, sekarang bersekolah di jenjang SMA di kota padang, hehe ^0^  asburd, weird, dork, gak jelas, rada2 selfish mungkin itu beberapa sifat dasar gue tapi aslinya gue baik kok waks. gue cinta banget warna biru, tapi juga suka warna pink, putih, hijau. makanan favorite sih banyak, asal enak sih gue suka /ketauan banget tukang makan-_-/ tapi tapi, gue gamau kalo makanannya ada kandungan duriannya, gue paling benci durian, tbh-_-v

mungkin gue bukan author ye, lebih suka baca FF daripada buatnya tapi kalo mood gue sih mau mau aja buat FF tapi genrenya ya cuma satu, yaitu “AMBURADUL” oke. itu gapenting-_-

gue fanatik banget sama snsd, iya. bahkan gue dari awal suka kpop cuma fandom SONE lah yang engga sanggup ditinggalin. singkatnya gue itu cinta mati sama soshi wkwkwk. kalo mau tau lengkapnya fandom dan bias, silahkan cek “My fandom and My bias” yaa ^___^

 

sekian, saya pamit doloee~~~~

 

 

 

Leave a comment