My Fandoms and My Biases

FANDOMS :

 

 

 

1. SOWON of GIRLS` GENERATION

sone since 2011, emang sih gak dari awal debut. tapi entah kenapa gue tetep aja cinta soshi sampe sekarang, padahal sekarang banyak kan ya.. girlgroup baru yang muda2 tapi hati saya tetep pada soshi.

ONCE A SONE. FOREVER A SONE!

2. BOICE or BLUE OF VOICE of CNBLUE

 

nah, ini para oppars kuu. yang keren keren dan luar biasa ^_^ musik mereka emang bener bener daebak banget. salut sama mereka. meski sekarang musimnya boygroup yang dance2 itu tapi CNBLUE tetep eksis kan yaa gak kalah sama yang dance2 itu hohoho. pokoknya cinta sama mereka deh XD

BIASES :

(Note ya: bias saya 98% cewek. gatau juga kenapa. padahal kan aku cewek. seharusnya jatuh cinta sama cowok dong ya. tapi gak, aku emang demen banget sama cewek2 yang cantik2 + imut gitu. suka aja liatin mereka hehe. bukan berarti saya gay dong. bukan!!!)

 

1. KANG MIN HYUK ( CNBLUE’s Lovely Drummer)

ini nih cowok yang bikin ga nahan*? senyumnya, cara bicaranya, arm muscles nya;;;33 good looking, tinggi, cakep, imut, yaampuunn kok ada sih cowok kayak dia 😦 udah gitu dia baik, ramah, hangat, lovely person, care, aduhhh future wife nya nanti pasti beruntung banget dehh T_T sebagai lovely gaze-nya dia, saya itu paling histeris kalo dia liatin arm muscle nya yang ASDFGHJKL ;AAAAA; /digebukin/ terus terus adegan*? paling favorit aku itu pas dia nge-twirl itu drumsticknya;;; oke. kalo bicara semua soal cowok yang satu ini kayaknya gabakalan selesai deh. maka dari itu cukup sampai disini.

2. JESSICA JUNG (SNSD’s Ice Princess)

user posted image

ini nih, cewek favorite gue nomor satu di korea, jung soo yeon atau katanya dia lebih suka dipanggil jessica. meski seseorang yang dijuluki ice princess yang artinya putri yang dingin, tapi sifat asli dia gak begitu, dia orangnya hangat, perhatian, murah senyum liat aja tuh senyumnya,, cantik banget kan?;; yang bilang jelek gue yakin matanya udah kaga bener tuh /plak/ suaranya juga imut2 gitu, meski emang sedikit melenting karena emang karakter vokal dia begitu, tapi dia itu main vokal loh jangan salah. kakak palsu aku loh 😛 /bugh/

3. KRYSTAL JUNG (f(x)’s Maknae)

nih, cewek favorite gue yang keduaa, adik kandungnya Jessica, Krystal Jung atau dia lebih suka dipanggil soojung. cewek cantik, multitalent (nanyi bisa, dancenya juga bagus, aktingnya gak kalah sama sulli, model, atlet juga) cute, sayang banget sama kakaknya. meski mungkin ada orang yang bilang dia “rude” karena ekspresi wajahnya yang selalu dingin, tapi soojung kan juga sudah pernah meminta maaf dan bilang kalo dia sebenernya gak kayak begitu dan orang2 yang deket sama dia tau. so, soojung itu baik, ramah engga sombong dan dingin seperti yang orang2 katakan. satu kata deh buat kembaran palsu saya ini, PERFECT!

4. TAETISEO (SNSD’s Sub Unit)

nah, selanjutnya ini sub unit paling oke versi saya. taetiseo. atau kim family bagi para sone yang royal family shipper. mereka bertiga ini both bias kedua saya di soshi /waduh-_-/ abisnya susah milih satu dari mereka bertiga. aslinya sih emang susah milih diantara 9 cewek perfect kaya soshi 😦 wkwk. suara mereka bertiga bener dehh keren bangettt >< gasabar nunggu album berikutnya dari mereka. wkwkwk.

5. Bae Suzy (Miss A’s Maknae + Visual + The Nation’s First Love of Korea)

nah nah, siapa yang gatau cewek ini? pasti kudet tuh lol. dia cantik kan? ya ya ya? yang bilang jelek kudu periksa mata noh XD sebenernya awal suka suzy itu karena gank 94Line yang beranggotakan : Krystal, Sulli, Suzy, Jiyoung KARA sama katanya Sohyun 4minute juga.  nah dari sana saya tau suzy hehehe ^^ tapi, sekarang 94Line udah jarang bangett, kangen mereka nihh huhuhu T___________T apalagi jiyoung udah gak di KARA 😦 sebenernya aku sendiri sih gabegitu suka miss A tapi kalo suzy aku suka banget. hehe<3

6. IU (Lee Ji Eun)

 

next~ solo singer, lee ji eun. korean Nation’s Little Sister nih:3 imut, cantik, suaranya bagus, multi talent. ahh pokoknya dari awal tau dia suka banget deehh, dia juga salah satu sahabat suzy 😀 awal suka dia itu pas liat foto2 radionya taeyeon, ada iu kan disitu nah dari situlah awal aku tau cewek ini hehe. suka banget iu. karena aslinya saya suka cewek cantik + imut >o<

7. Park Chorong (APink’s Leader)

nih, member apink favorit aku satu2nya XD si leader imut, Park Chorong. dia juga rappernya apink. lucu, imut, cantik banget ❤ suka banget deeh. wajahnya gak kayak umurnya. meski dia 91Line sedangkan member apink yang lain 93Line kebawah tapi dia yang paling imut >o<

 8. AOA (Ace Of Angels)

aslinya sih aku agak gimana sama group yang make sexy concept, tapi… aoa merubah segalanya *? aku suka mereka karena cnblue sih, soalnya kan cnblue sunbaenim mereka jadi sering promote2 mereka gitu, jadi aku suka deh mereka lama2 wkwkwk. selain itu mereka juga keren2 lagunyaa, enak didenger, trus juga aoa black itu daebak banget, sayangnya aja FNC belum comeback-in mereka 😦 pokoknya gue suka deh aoa 😀

9. Oh Sehun (EXO + EXO K’s Maknae)

lanjut lanjut, yang terakhir 😀 nih, ada cowok lagi. tadi kan cewek mulu yak. wkwk. tapi kan udah saya bilang toh, bias saya 98% itu cewek =_=V oke oke. sehun, mungkin dia dingin banget ya wkwk, tapi cool :3 awal tau exo sih sebenernya aku suka baekhyun tapi entah kenapa sekarang jadi suka sehun ❤ dia ini maknae, dancer dan rappernya exo.

~~~~~||||~~~~~

Leave a comment